Selasa, 27 Januari 2009

Aku Hanya Sampah

aKu hanYa SamPah

apa yang kamu lakukan ketika kamu punya kunci kebahagiaan kamu??

Apa yang kamu perbuat ketika kamu punya kunci skak orang yang kamu benci??

skarang...

apa yang akan kamu lakukan ketika mengetahui orang yang kamu sayang ternyata membohongi perasaan kamu?

- Marah??
- Kecewa??
- dendam??
- terus dipendam??

mungkin susah buat marah...

tapi.. ketika hal itu semua datang kepadaku. . . . . .

aku seakan manusia yang amat sangat bodoh!
jujur, aku bisa saja membuat keadaan seakan terbalik...

saat itu. . . . . . . .

aku berada di bawah, dan sebenarnya aku bisa saja berada di atas hanya dengan 1 langkah...
aku punya kunci kebahagianku.. aku punya kunci skaknya dia..

aku ingin membuka gembok yang terkunci saat itu juga...
aku ingin memberitakan aibnya pada semua orang detik itu juga...

tapi buat apa??
aku nggak mau...
aku nggak mau melihat kebahagiaannya pudar cuma karena aku yang dianggap sampah olehnya...

mungkin olehnya aku sampah, tp aku membuktikan jikalau aku adalah sampah yang dapat di daur ulang..

meski tetap aku dianggap sampah.. bahkan bukan hanya dia, tapi semua orang...
aku ingin berteriak......

"Ada kah orang yang masih peduli dengan sampah sepeti aku??"

tapi, aku tak perlu melakukan itu
dan sampai sekarang, aku masih sampah...

jujur, aku ingin diriku hancur... itu lebih baik daripada sampah yang gak jelas gunanya..

ingin ku ucapkan sebuah kata-kata sebelum hancur:

"Aku bodoh,Tapi kebodohanku yang menyadarkan bahwa melihat orang lain senang akan membawa dampak berlipat ganda pada orang yang lain. Dari pada, kita yang senang tetapi orang lain terluka hatinya karena kita...."

Biarkan sampah sepertiku hancur.......

1 komentar:

inc_aulia risyda mengatakan...

.aku suka banget sama kta-ktanya,,,,
.ku juga mngalami hal yng sma,,,,
.hmpir jja ku nglkuin kbodohn tu,,,,
.v aku baru sadar... stelah aku bca artikel ini,,,,

.lebih aku mnjadi smpah aslkan orng bhgia,,,,
.bkan kita iank bhagia,,, v orng tu mnjadi trsiksa.....

.mksih iia....